Review, dan Harga Nintendo Switch

  • Whatsapp
Review-dan-Harga-Nintendo-Switch
Foto dari nintendo.com

Pada 3 Maret 2017, perusahaan games Nintendo merilis Nintendo Switch untuk pertama kalinya. Hingga kini produk tersebut masih menjadi primadona di antara para gamers luar negeri maupun Indonesia.

Banyak orang penasaran dengan keunggulan produk terbaru Nintendo tersebut, terlebih mainan terbaru Nintendo ini memiliki teknologi hybrid console yang bisa digunakan sebagai konsol rumahan layaknya gaming portable pada series Nintendo 3Ds.

Read More

Review, dan Harga Nintendo Versi Switch

Pada tahun 2020 dikabarkan Nintendo akan merilis versi ‘Pro’-nya di pertengahan tahun 2020. Namun kabar tersebut diklaim batal rilis. Meski begitu, hingga kini belum ada pengumuman pasti mengenai kabar tersebut. Sambil menunggu Nintendo versi ‘Pro’, mari kita simak review, harga dan spesifikasi Nintendo versi Switch ini.

Spesifikasi Fitur dan Bentuk

Versi ‘Switch’ ini diklaim sebagai level tertinggi NIntendo karena selain dilengkapi dengan teknologi hybrid console, Nintendo versi ini juga diperkuat dengan kartu grafis buatan Nvidia. Meski masih memiliki beberapa kekurangan.

Nintendo versi switch ini tetap memberikan penawaran yang asyik dan seru saat bermain games, terutama bagi para gamers. Selain itu, bentuk Nintendo versi switch ini ringan sehingga memungkinkan Anda untuk menggunakannya dengan nyaman.

Review

Nintendo versi switch ini memiliki konsep Wii U dengan konsol tablet dan didukung dengan fitur-fitur yang lebih ciamik dibandingkan keluaran tahun 2012. Banyak kritikus games, salah satunya ialah Polygon menyebut bahwa Nintendo versi switch ini menghadirkan pengalaman berbeda saat bermain.

Konsol yang digunakan pada Nintendo versi switch ini membuat bermain dengan Nintendo terasa sangat menyenangkan, nyaman, dan berbeda dari game-game lainnya di manapun Anda berada.

Kelebihan

Ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Nintendo versi switch console ini. Game ini dirancang khusus untuk memudahkan beradaptasi dengan model ruangan dan lingkungan yang beragam. Selain itu, ia juga didukung dengan bermacam jenis game keluarga seperti Nintendo The Legend of Zelda: Breath of the Wild & Nintendo 1-2 Switch.

Untuk baterai, Nintendo menawarkan ketahanan antara 2,5 jam hingga 6 jam sesuai dengan pemakaian. Layar Nintendo juga dilengkapi dengan layar multi-touch yang memungkinkan Anda untuk bermain langsung dengan sentuhan pada layar.

Harga

Untuk sebuah Nintendo Switch ini, Anda perlu mengeluarkan kocek sebesar Rp4.000.000,- harga yang tentunya terjangkau bila dibandingkan dengan spesifikasi dan fitur-fitur yang diperoleh.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *