Pilihan Motor Yang Cocok Untuk Mereka Dengan Postur Tubuh Kecil

Pilihan-Motor-Yang-Cocok-Untuk-Mereka-Dengan-Postur-Tubuh-Kecil
Foto dari Honda

Untuk mereka yang memiliki postur tubuh lebih kecil khususnya para wanita, harus menentukan motor yang paling sesuai. Motor matic seperti honda scoppy misalnya yang layak dipilih sebagai kendaraan yang mudah digunakan dan memiliki tampilan yang trendy.

Sekarang ini, di pasaran sudah terdapat banyak pilihan motor matik, dan tentu bisa membuat yang ingin membeli cukup kebingungan. Di bawah ini akan dibahas mana motor yang pas dikendarai wanita atau yang memiliki tubuh kecil.

Read More

Honda Scoopy

Secara umum, terdapat dua macam varian Honda Scoopy yang terlaris di pasaran, varian prestige dan stylish. Tetapi ada dua tipe Honda Scoopy lain yaitu Fashion, dan Sporty.

Varian Scoopy yang stylish dan prestige unggul karena tipe tersebut memiliki fitur canggih smart key. Sistem keyless Honda Scoopy tersebut sebelumnya sudah pernah dipakai dalam Vario 125. Smart key Honda Scoopy dilengkapi dengan ABS dan alarm anti maling.

Yamaha Fino

Yamaha Fino memiliki tiga macam tipe, terdiri dari Premium, Sporty, dan versi Yamaha Fino yang termahal ada tipe Grande. Motor Yamaha Fino memiliki mesin injeksi berkapasitas 125 cc dan tetap menyasar kalangan wanita atau pun pria yang lebih menyukai desain modern-retro.

Setiap varian Yamaha Fino mempunyai bodi dengan desain yang sama, yaitu ramping sehingga lebih mudah untuk diajak bermanuver. Yamaha Fino memakai desain dengan konsep “S-Shape” yang dibalut sentuhan elegan.

Sehingga hasilnya tampilan luar motor skutik Yamaha satu ini terlihat fashionable, dan stylish.

Yamaha Mio-M3

Mio M3 mempunyai dimensi yang tidak terlalu lebar, spesifikasi rancang bangun Mio M3 mampu menyediakan stabilitas yang lebih mantap ketika bermanuver di jalan berbelok-belok.

Ada Mio M3 varian standar dan ada juga Mio M3 tipe AKS SSS, perbedaannya di fitur, untuk versi Mio M3 tertinggi memiliki sistem Advance Key System atau AKS, sistem ini terintegrasi dengan ABS juga .

Dengan begitu, maka bisa memudahkan pemilik Mio M3 untuk mencari lokasi kendaraan saat di parkiran. Ada pun beberapa fitur canggih lain tersemat pada Mio M3.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.