Manfaat Treatment Ultherapy dan Coolsculpting Jakarta

Manfaat-Treatment-Ultherapy-dan-Coolsculpting-Jakarta

Perawatan kecantikan terkini semakin beragam. Hal ini sejalan dengan kebutuhan masyarakat akan kulit yang cantik dan terawat. Ultherapy Jakarta dan coolsculpting merupakan dua perawatan kecantikan yang sedang banyak diminati oleh masyarakat. Tentunya hal tersebut bukan tanpa alasan. Dua perawatan kecantikan ini menawarkan manfaat yang sangat berguna bagi tubuh seseorang.

Berikut ini akan dibahas mengenai manfaat lebih lanjut dari Ultherapy dan Coolsculpting sebagai metode perawatan kecantikan terkini.

Ultherapy

Ultherapy merupakan perawatan kecantikan terkini tanpa jarum suntik dan tanpa tindakan bedah. Sebagai gantinya, Ultherapy menggunakan teknologi ultrasound yang sudah terkenal aman. Sebelumnya teknologi ultrasound ini digunakan sebagai alat USG. Kini ultrasound digunakan sebagai metode perawatan kulit Ultherapy.

Setidaknya, ada dua manfaat yang didapatkan oleh seseorang yang melakukan treatment Ultherapy Jakarta, yaitu :

1. Membuat kulit wajah kembali kencang

Banyak pasien yang menggunakan Ultherapy untuk membuat kulit wajah mereka kembali kencang. Wajah yang kendur bisa disebabkan oleh banyak hal, mulai dari faktor usia hingga lingkungan yang tidak sehat. Karena itu, orang yang mengalaminya tidak terbatas pada mereka yang sudah memasuki usia 50-an tahun, tapi juga bisa dialami oleh orang-orang di bawah 30 tahun.

2. Merangsang pertumbuhan kolagen

Manfaat yang kedua yaitu treatment Ultherapy merangsang pertumbuhan kolagen. Pada umur 30-an ke atas, kolagen yang diproduksi dalam tubuh mulai berkurang. Padahal kolagen ini dibutuhkan untuk regenerasi kulit. Dengan treatment Ultherapy yang menggunakan teknologi ultrasound, jaringan kolagen yang ada di lapisan kulit kamu akan dirangsang untuk bertumbuh sehingga membuat kulit kamu kembali kencang.

Hasil treatment Ultherapy Jakarta tidak bisa dilihat secara langsung setelah melakukan perawatan. Butuh waktu setidaknya 1-2 bulan untuk mulai melihat adanya perubahan pada wajah. Kabar baiknya, kamu cukup melakukan treatmen satu kali saja untuk membuat hasilnya bertahan hingga 2 tahun.

Coolsculpting

Coolsculpting merupakan perawatan untuk pembentukan tubuh tanpa jarum suntik dan tindakan bedah. Sebagai gantinya, prosedur perawatan ini menggunakan alat khusus. Banyak orang menggunakan coolsculpting karena perawatan ini menawarkan manfaat sebagai berikut :

1. Menghancurkan lemak tubuh

Coolsculpting sangat ampuh menghancurkan lemak dalam tubuh. Kamu bisa menggunakan metode ini untuk menghancurkan lemak yang ada di bagian perut, lengan, atau kaki. Jumlah sel lemak yang berhasil diturunkan dengan metode ini bisa mencapai 20 hingga 25 persen.

2. Menghilangkan double chin

Selain menghilangkan lemak tubuh, Coolsculpting Jakarta juga banyak digunakan untuk menghilangkan double chin. Prosedur yang dilakukan hampir sama. Dengan menghilangkan double chin menggunakan treatmen ini, hasil yang terlihat akan lebih alami dan tidak menimbulkan infeksi di kulit pasien.

Cara kerja coolsculpting sangat sederhana. Lemak-lemak yang berada di bawah kulit akan dibekukan menggunakan alat khusus. Setelah beberapa minggu, sel lemak yang dibekukan itu akan mati dan pecah dengan sendirinya kemudian akan mengalir keluar dari tubuh melalui organ hati. Sama seperti Ultherapy Jakarta, hasil perawatan coolsculpting juga tidak bisa langsung terlihat karena lemak akan hilang secara bertahap. Namun dengan begini, proses pembentukan tubuh kamu terlihat lebih alami.

Demikian manfaat treatment Ultherapy dan Coolsculpting. Treatment kecantikan ini tidak hanya berguna untuk membuat wajah dan tubuh kamu terlihat sehat dan terawat, tapi juga mampu membuat kepercayaan dirimu naik. Agar hasilnya lebih maksimal, kamu sebaiknya dikombinasikan perawatan ini dengan gaya hidup sehat, seperti olahraga rutin dan makan makanan yang sehat.

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *