6 Program Minimarket Menarik, Mudah Digunakan dan Gratis Download

6-Program-Minimarket-Menarik-Mudah-Digunakan-dan-Gratis-Download

Dalam menjalankan suatu bisnis ternyata perlu mengikuti perkembangan teknologi. Perlu Anda ketahui beberapa aplikasi minimarket yang bisa membuat transaksi dalam penjualan lebih aman, mudah dan otomatis akan langsung terorganisir dalam pembukuan keuangan.

Di samping menguntungkan dalam menjalankan bisnis, program ini juga sangat memudahkan masyarakat umum untuk bertransaksi dan sangat efisien. Berikut ini 6 program mudah untuk menjalankan bisnis minimarket Anda.

1. Aronium

Aronium merupakan salah satu aplikasi toko yang dapat dilakukan tanpa melakukan registrasi sehingga untuk menjalankan aplikasi ini hanya butuh waktu beberapa detik saja. Salah satu kelebihan yang dimiliki aplikasi ini yaitu tidak perlu adanya aplikasi pendukung.

Dalam menggunakan aplikasi ini, Anda hanya perlu mengatur bahasa yang ingin digunakan, lokasi penyimpanan di file Aronium kemudian menunggu proses ini. Tidak  jauh berbeda dengan beberapa aplikasi toko yang lainnya bahwa Aronium memiliki fitur keamanan dari password sehingga tidak semua orang mudah mengaplikasikan.

2. Proffit Centre

Bagi Anda yang ingin mengaplikasikan aplikasi toko gratis tanpa registrasi maka perlu mengenal Proffit Centre juga, karena Anda dapat menggunakan aplikasi yang recomended ini untuk membuat transaksi penjualan supaya lebih aman.

Sayangnya aplikasi toko ini membutuhkan berbagai aplikasi pendukung lainnya untuk proses penginstalan agar masih bisa mengaplikasikan aplikasi toki proffit centre ini.

3. Chromis POS

Aplikasi toko yang satu ini memiliki fitur yang lengkap dan juga pengaplikasian yang memudahkan para pengguna aplikasi, seperti fitur pembuatan laporan keuangan dan mencatat transaksi.

Aplikasi ini juga pas untuk Anda yang memiliki usaha dalam bidang makanan karena telah memiliki fitur kitchen display  yang dapat memudahkan tampilan pesanan dalam dapur.

Meskipun masih perlu dukungan aplikasi saat penginstalan, Chromis POS merupakan salah satu daftar aplikasi toko yang mudah digunakan, pastikan sebelum aplikasi ini digunakan komputer Anda terbebas dari virus.

4. Floreant POS

Floreant POS merupakan salah satu aplikasi toko yang memiliki akses instalasi tanpa registrasi. Namun sebelum Anda menggunakan Aplikasi ini lebih disarankan Anda memiliki aplikasi pendukung lainnya,  supaya ketika menginstal Anda hanya perlu waktu 90 detik saja.

Setelah berhasil melakukan proses instalasi, kemudian mengisi data perusahaan bisnis Anda dengan lengkap dan benar,  kemudian akan ada perintah untuk membuat password. Hal ini tentunya bertujuan sebagai privasi agar tidak semua orang dapat mengakses aplikasi toko ini karena pasti memiliki banyak informasi transaksi perusahaan yang bersifat rahasia.

Perlu diketahui Floreant POS ini bersifat open source sehingga Anda dapat menggunakannya dengan mudah di komputer type apa saja. Bagaimana menarik bukan?

5. Keyhut

Aplikasi toko yang dibuat oleh Dalle Haris ini tidak memerlukan registrasi dalam melakukan proses instalasi. Selain itu, Anda juga dapat melanjutkan proses instalasi dengan cara Cash Register 1 atau multi user.

Aplikasi toko ini memiliki privasi yang aman karena Anda harus memasukkan password setelah proses penginstalan, keyhut juga dapat digunakan pada versi DOS ataupun Windows dengan versi apapun yang memiliki fitur sangat lengkap.

6. Unicenta

Unicenta adalah salah satu aplikasi toko terbaik PC yang namanya kini semakin terkenal di antara sistem yang lainnya. Aplikasi toko ini sangatlah cocok untuk bisnis UKM, karena memiliki beberapa fitur seperti laporan, manajemen karyawan serta manajemen inventori.

Aplikasi ini begitu mudah digunakan dan sangat fleksibel tentunya. Unicenta juga cocok digunakan dalam berbagai hardware apapun, termasuk untuk pengguna HP.

Berikut adalah beberapa program minimarket yang mudah digunakan efisien, fleksibel dan juga gratis download tentunya. Kini kinerja minimarket Anda pun bisa selangkah lebih maju daripada lainnya.

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *