4 Aplikasi yang Bikin Kerja Kamu Lebih Mudah Dengan Smartphone

Di masa mobilitas yang tinggi sekarang, aplikasi dapat jadi jalan keluar yang pas buat Anda beberapa pelaku bisnis atau pegawai dalam tingkatkan produktifitas. Aplikasi adalah fasilitas simpatisan untuk jalankan pekerjaan hingga bertambah cepat, pas serta efektif.

Dengan demikian, Anda bisa mengakhiri pekerjaan secara baik dalam sekejap hingga menolong tingkatkan kapasitas serta produktifitas Anda. Tetapi, Anda harus tahu aplikasi yang pas untuk mengakhiri pekerjaan Anda secara cepat.

Tersebut 4 aplikasi yang bisa menolong Anda pada mengakhiri pekerjaan.

1. Toggl

Toggl adalah aplikasi simpel untuk mengatur waktu yang Anda pakai. Di Toggl, Anda bisa mengelola waktu produktifitas Anda pada kerja. Diluar itu, Anda bisa mengendalikan wakru untuk Anda berisitrahat serta aktifkan feature pemberitahuan dan setup lainnya. Aplikasi ini akan memperingatkan Anda kapan waktunya beristirahata serta kapan waktunya kembali kerja.

Untuk memakai aplikasi Toggl, Anda harus daftar lebih dulu di situs resminya Toggl.com. Aplikasi Toggl ada untuk piranti berbasiskan Windows, Linux, Mac, iOS serta Android.

Untuk piranti computer berbasiskan Windows, Linux serta Mac, Anda bisa download di situs resminya dengan gratis. Buat piranti mobile berbasiskan Android serta iOS, Anda bisa download dengan gratis di Play Store serta App Store.

2. Microsoft Word

Microsoft Word masih jadi aplikasi yang banyak dipakai oleh beberapa orang, tidak cuma di PC Desktop atau laptop, tetapi smartphone serta tablet. Sekarang Aplikasi Microsoft Word bisa diunduh dengan gratis di Google PlayStore, App Store serta Windows Store untuk piranti berbasiskan Android, iOS, sampai Windows Phone. Dengan Microsoft Word, Anda bisa memproses dokumen secara cepat. Aplikasi ini diperlengkapi 12 template yang dapat Anda pilih sesuai dengan keperluan, dari mulai blank document, take catatan, write journal, newsletter, brochure, flyer, calendar, dan lain-lain.

3. AwayFind

AwayFind bisa menyortir pesan masuk pada e-mail Anda dan memberitahu mana pesan yang dipandang spam serta mana pesan yang penting. Dengan AwayFind, Anda bisa dengan gampang membuat sinyal untuk e-mail penting serta memperoleh pemberitahuan lewat panggilan telephone atau pesan teks tak perlu terus-terusan mengecek kotak surat Anda.

Anda bisa memblok semua spam serta semua pesan e-mail yang tidak penting buat Anda serta menandai beberapa hal penting seperti yang Anda kehendaki. Dengan begitu, Anda jadi lebih konsentrasi serta produktif dalam kerja.

4. Google Drive

Lewat Google Drive, Anda bisa share type dokumen memiliki ukuran besar seperti, text, photo, video, file suara serta dokumen yang lain secara cepat. Dengan begitu, Anda tak perlu memakai flashdisk atau CD untuk share file hingga lebih efektif serta cepat. Anda dapat menguploap file yang Anda kehendaki, menaruh file, share file, download file serta merubah dokumen penting.

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *